Rabu, 02 November 2011

Rintihan Tengah Malam

08.23 Posted by Mu'allimah Rosyida No comments
Aku harus taw
Aku harus sadar
Aku harus mampu menerimanya




              Bahwa rasa ini tak harus terbalas
              Bahwa dia bukan siapa-siapaku
              Sebatas sahabat sejati
              Yang miliki kata 'sayang' 'cinta' 'rindu' sebagai sahabat selamanya


Aku harus taw
Aku harus sadar
Aku harus mampu menerimanay




                 Bila ia mungkin selamanya tak kan mampu merasakan rasaku
                 Bila ia berikan rasa itu pada sahabat sejatiku
                 Dan aku tak berhak merasa 'jealous' dan takut kehilangannya
             

Dia bukan milikku
Dan kita saling memilki
Karena kita sahabat
Tak berhak dan tak layak takut kehilangan
Bukan lantaran dipisahkan ajal
Namun lantaran takut ia dimiliki
Aku tak pantas rasakan hal itu,..


                      Mencoba tuk terus melupakannya
                       Membuang.,mengusir,dan mencampakkannya
                       Dan harus tahu,.jikalau orang lain juga punya rasa sepertiku
                      Aku tak patut egois,.
                      Melupakannya,....


                                         Hari ini,malam ini,aku seorang ___ima___ akan berusaha dan berjanji
                                         Bahwa aku akan melupakan dan membuang____B.M.I____ dari ruang    
                                                                                           khusus nan spesial ini SELAMANYA

          
Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

Thank for your visit.Silahkan komentari post diatas dengan peraturan

1.Tidak boleh barkata kasar
2.Tidak boleh menghina
3.Menggunakan tulisan yang wajar dan mudah dibaca